Berita

Perumahan Eva Residence Digerebek Polisi: Temukan 25,2 Gram Sabu

SIANTAR, FaseBerita.ID – Salah satu rumah di Perumahan Eva Residence, Jalan Bah Torop II, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari digerebek polisi, Rabu (17/7/2019) pukul 17.30 WIB. Dari penggerebekan itu, dua orang dijadikan sebagai tersangka.

Informasi dihimpun penangkapan itu berawal dari adanya informasi yang menyebutkan adanya pesta narkoba di salah satu rumah di Eva Residence.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menggerebek rumah tersebut. Di dalam rumah ada empat orang, dua pria dan dua wanita.

Kedua pria itu bernama Repelita (50) warga Jalan Kenanga, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat. Kemudian Manupal Leonardo Sinaga warga Jalan Suka Mulia, Sidamanik.

Kedua pria ini ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.

Pada saat penggerebekan, ada dua wanita yakni inisial LAH dan NPD ditemukan di dalam rumah tersebut. Tetapi mereka tidak dijadikan tersangka dengan alasan mereka baru sampai ke dalam rumah.

Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan satu buah plastik yang diduga berisi narkoba jenis sabu seberat 25,23 gram beserta alat hisap di dalam kamar.

Seluruh barang bukti dikumpulkan dan seluruhnya dibawa ke Kantor Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP Eduar membenarkan penangkapan tersebut. (mag03)

iklan usi



Back to top button