Berita

Permisi Mancing, Petani di Batubara Ditemukan Tewas di Sawah

BATUBARA, FaseBerita.ID – Warga Desa Air Hitam Kecamatan Datuk Limapuluh, Kabupaten Batubara seketika geger, pada Rabu (26/8) pagi. Pasalnya, sesosok mayat pria dewasa ditemukan warga di tengah sawah. Penemuan jasad tersebut pertama kali dilihat oleh seorang petani bernama Mahmudin (47) yang kemudian melaporkannya kepada Polisi.

Posisi pria malang tersebut ketika ditemukan dalam kondisi terlungkup. Ia mengenakan baju putih. Polisi yang mendapat kabar akan penemuan mayat setiba di lokasi langsung menggelar olah TKP untuk mengetahui identitas dan dugaan penyebab kematian korban.

Kasat Reskrim Polres Batubara, AKP Bambang G Hutabarat membenarkan penemuan mayat tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Guna mengetahui penyebab kematiannya, mayat tersebut dibawa ke RSUD Batubara.

Sementara, Kepala Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Siswanto mengatakan mayat yang ditemukan di Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Lima Puluh, merupakan warga desanya.

“Namanya Wagimin (31), warga Desa Pulau Sejuk. Tepatnya warga Dusun IV. Sehari-hari bekerja sebagai petani. Dari kemarin dia permisi sama keluarga hendak memancing. Biasanya kalau mancing, sore sudah pulang,” kata Siswanto.

Namun keluarga yang menunggu kepulangan Wagimin harus mendapat kabar keesokan harinya. Pihak keluarga sempat mencari, namun tak ketemu. Sampai tadi pagi, dapat kabar ada ditemukan mayat di areal persawahan Desa Air Hitam.

“Kata keluarga, selama ini dia tidak pernah mengeluh ada penyakit. Sepengetahuan keluarga pun, dia memang tidak ada penyakit,” katanya.(per/fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button