Berita

Perbaiki Fasilitas, RSUD Psp Ditenggat Dua Hari

SIDIMPUAN, FaseBerita.ID – Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution SH melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di RSUD Psp, Rabu (13/11/2019) malam.

Irsan melakukan kunjungan ini terkait dengan adanya laporan masyarakat atau keluhan warga terhadap fasilitas dasar RSUD, seperti kurangnya penerangan dan aliran air yang sering mati.

Di RSUD, Irsan menginstruksikan langsung Direktur Rumah Sakit agar segera memperbaikinya. “Saya tidak ingin kondisinya seperti ini lagi, saya kasih tenggat waktu dua hari. Akan saya kirim orang saya untuk menginvestigasi ini,” ujar walikota kepada direktur.

Orang nomor 1 di Psp ini menyampaikan Pemerintah Kota Padangsidimpuan terus berbenah dan berusaha memberikan fasilitas terbaik untuk masyarakat, khususnya di Rumah Sakit Umum Daerah.

“Tekad saya untuk memperbaiki fasilitas dan pelayanan Rumah Sakit ini harus didukung semua pihak terkait, saya tidak ingin RSUD Padangsidimpuan menjadi bahan umpatan orang lain diluar sana, RSUD Padangsidimpuan harus jadi yang terdepan,” jelasnya. (bsl)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close