Berita

Perantau Jakarta Asal Saribudolok Sumbang 1700 Kaos Untuk WD-BISA

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Perantau asal Saribudolok sekitarnya yang berada di Jakarta dan daerah sekitarnya menunjukkan dukungan kepada calon bupati dan wakil bupati Irjen Pol (Purn) Maruli Wagner Damanik – H Abidinsyah Saragih dengan menyumbangkan 1.700 kaos bertuliskan Wagner Damanik-Abidinsyah Saragih (WD-BISA).

Penyerahan sumbangan kepada Wagner Damanik ini, sebagai ungkapan terimakasih karena WD sudah 6 tahun Marhobas untuk Simalungun melalui Yayasan Marsiurupan YPPM, dalam program Bimbel Gratis kelas 3 SMA. Dimana sampai dengan saat ini sudah meluluskan 590 siswa SMA se Simalungun ke berbagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia, dan tahun ajaran 2020 – 2021 saat ini ada 258 siswa yang sedang mengikuti Bimbel gratis untuk test seleksi masuk PTN di tahun 2021 nanti.

Selain menyerahkan kaos, Rabu (4/11) di Center Pemenangan WD- BISA, Jalan Sutomo, Simp Duyn Hoven Saribudolok, para perantau juga secara swadaya memasang baliho/spanduk WD BISA di depan rumah orangtua para perantau di Saribudolok.

Sebelum memutuskan mendukung WD, ternyata WD sebelumnya telah menyampaikan niat dan tujuannya untuk maju pada Pilkada Simalungun 2020 pada perantau di Jakarta, terutama kepada para generasi muda. Niatnya tulus untuk memberikan yang terbaik untuk Simalungun. Dengan motto Marhobas dan Datang Memberi Bukan Mengambil. Ternyata visi dan misi WD sangat tepat dinilai para perantau untuk membawa perubahan di Simalungun, menuju Simalungun Maju.

Atas sumbangan tidak mengikat ini, Wagner Damanik menyampaikan terimakasih serta berharap dukungan dari seluruh warga Simalungun untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 ini pada pemungutan suara yang akan digelar 9 Desember mendatang.

“Salam hormat kami kepada perantau. Ini menjadi cambuk semangat untuk berjuang lebih keras lagi memenangkan Pilkada Simalungun ini. Kerinduan kita ternyata sama, Simalungun Maju,”kata Wagner terharu.(rel/fi)

iklan usi



Back to top button