Berita

Perampok Ompung Ronia Ditangkap

FaseBerita.ID – Sarma Tambunan (45) warga Desa Tambunan Kecamatan Balige, Toba Samosir, ditangkap, Selasa (2/4) sekira pukul 16.30 WIB. Tersangka yang merupakan salah seorang pelaku perampokan terhadap Ompung Ronia ini diamankan dari rumah kontrakannya di Desa Parik Sabungan, Siborongborong.

Kasubag Humas Polres Taput Aiptu Sutomo Simaremare menceritakan, penangkapan bermula sekira pukul 14.00 WIB saat tim Opsnal Sat Reskrim Polres Taput mencari bukti-bukti dan petunjuk akurat berdasarkan hasil analisa TKP dan keterangan saksi-saksi kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Pancur Napitu dengan korban Ronia br Pasaribu (75).

Lalu setelah dilakukan gelar perkara kecil bersama dengan Kasat, KBO dan Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Taput, tim langsung bergerak menuju Desa Parik Sabungan atau Silangit untuk melakukan penyelidikan berdasarkan analisa.

“Setelah info matang dan posisi nomorr Hp pelaku bisa dipastikan, Tim Opsnal Langsung melakukan penggerebekan/penangkapan terhadap tersangka Sarma Tambunan. Penangkapan dilakukan di Desa Parik Sabungan, tepatnya di rumah kontrakan tersangka,” ungkap Sutomo Simaremare.



Pascasarjana

Unefa
1 2 3Laman berikutnya
Back to top button