Berita

Pengendara Sepedamotor Meninggal, Korban Tabrak Lari di Jalan Parapat

SIANTAR, FaseBerita.ID-Kecelakaan lalulintas terjadi antara mobil kontra sepeda motor Suzuki Spin BK 4353 TX  yang dikendarai oleh  Jamal (37) warga Bahliran Desa Bahliran Siborna Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun, Senin  sekira Pukul 22.30 Wib tepatnya di Jalan  Parapat KM 5 dekat Kelurahan Tong Marimbun Kecamatan Siantar Marimbun.

Jamal, pengendara Suzuki Spin datang dari arah Parapat melaju lurus menuju ke rah Simpang Dua,  sementara mobil yang tidak diketahui jenis dan nomor polisinya datang dari arah Simpang Dua menuju ke arah Parapat.

Kecelakaan diduga akibat kelalaian pengendara sepeda motor melaju terlalu ke kanan jurusannya, karena mengelakkan jalan berlobang. Sementara bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya sehingga kecelakaan tidak terelakkan.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Suzuki spin Jamal mengalami luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara mobil dan pengemudi langsung melarikan diri.

Kasat Lantas AKP Hasan dan Kanit Laka IPDA Bostan membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalulintas itu. Pihaknya sudah melakukan olah TKP, dan mengevakuasi korban.(ros/fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button