Berita

Pengedar Sabu Kampung Banjar Siantar Ditembak Polisi

SIANTAR, FaseBerita.ID – Mencoba melarikan diri dari sergapan polisi, RFH alias Luntung (18) warga Kampung Banjar Kecamatan Siantar Barat, terpaksa dihadiahi timah panas, tepatnya di kaki sebelah kanan.

RFH alias Luntung diamankan Tim Sat Narkoba Polres Pematangsiantar, tepat di Jalan Langkat, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Timur Selasa (31/12) sekira pukul 14.30 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun wartawan, awalnya Personel Sat Narkoba Polres Pematangsiantar yang didampingi oleh AKP David Sinaga, selaku Kasat Narkoba Polres Siantar mendapatkan informasi bahwa ada satu orang laki-laki yang sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu-sabu.

Setelah dilakukan penyelidikan, informasi tersebut ternyata benar. Dan ditemukan satu orang laki-laki muda, sedang duduk, tepat nya dipinggir Jalan sembari menunggu pelanggannya.

Dengan strategi yang matang, personel kepolisian menyamar sebagai pembeli sabu-sabu milik Luntung. Disaat Luntung melakukan transaksi, dan langsung diamankan Polisi.

Saat diamankan, dari tangan sebelah kiri ditemukan 5, paket narkotika jenis sabu yang dilapisi dengan tissu, dengan berat 1.70 Gram.

Saat diinterogasi polisi, Luntung mengakui jika ia mendapat sabu tersebut dari seorang laki-laki bernama Jali.

Seterusnya AKP David Sinaga bersama jajaran melakukan pengejaran terhadap Jali.

Saat dilakukan pengejaran terhadap Jali, RFH alias Luntung mencoba melarikan diri dari petugas. Dari situlah Personel Kepolisian melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap Lungtung, tepatnya di kaki sebelah kanannya.

Kemudian Luntung langsung dibawa
ke rumah sakit untuk mendapatkan pelayanan medis, dan seterusnya Luntung bersama barang bukti dibawa ke Komando guna proses penyelidikan lebih lanjut. (Mag/fe)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close