Berita

Pengedar Sabu Diciduk dari Mobil

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID – Satres Narkoba Polres Tanjungbalai mengamankan ND (37), warga Desa Pematang Sei Baru, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan atas dugaan kepemilikan sabu.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yuda Prawira Melalui Kasubbag Humas IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (25/10) menjelaskan, dari hasil penangkapan  Satresnarkoba Polres Tanjung Balai telah mengamankan ND karena telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Tersangka diamankan dari mobil yang dikemudikannya, dimana polisi berhasil mengamankan 1 paket sabu, Rabu (23/10/2019) sekira pukul 22.00 WIB. Lokasi penangkapan di Jalan Pematang Pasir Kelurahan Pematang Pasir Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai.

Pada waktu kejadian penangkapan diamankan 1 bungkus plastik transparan berisi diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 10.11 gram, 1 lembar kertas putih, 1 unit handphone merk samsung warna hitam, 1 unit handphone merk sony warna hitam, uang tunai Rp 1juta dan 1 unit mobil toyota avanza warna hitam BK 1233 ZH.

Penangkapan berawal dari informasi masyarakat yang mengatakan bahwa ada seorang laki laki dengan mengendarai sebuah mobil sedang menyimpan atau mempunyai narkotika jenis sabu yang akan melakukan transaksi.

Atas informasi tersebut Kanit dan Team Opsnal Sat Res Narkoba Polres Tanjung Balai melakukan penyelidikan. Setelah tiba ditempat yang diinformasikan, Kanit dan team opsnal Satresnarkoba melihat seorang laki laki sedang duduk di dalam mobil. Melihat kedatangan petugas, tersangka sempat membuang sesuatu dari tangan kirinya ke luar sisi jalan.

Kemudian itu petugas menyuruh tersangka turun dari mobil dan mengambil barang tersebut, setelah dibuka ternyata ada 1 lembar gulungan kertas putih di dalamnya ada 1 bungkus plastik transparan berisi diduga narkotika jenis sabu dan laki laki tersebut mengakui bahwa 1 bungkus plastik transparan berisi diduga sabu yang ditemukan tersebut adalah miliknya. Selanjutnya laki laki yang bernama ND beserta barang bukti langsung dibawa ke Satresnarkoba Polres Tanjung Balai untuk proses penyidikan lebih lanjut. (ck4/rah)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close