HUT RI
Berita

Pengedar Ekstasi Ditangkap Polisi di Jalan Madura Siantar

SIANTAR, FaseBerita.ID-Tim Satuan Narkotika Polres Pematang Siantar kembali mengamankan kurir ekstasi dari pinggir Jalan Madura atas Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat. Rabu (29/04/2020) sekira pukul 00.30 Wib, dini hari.

Setelah diamankan polisi tersangaka yang diketahui bernama Fahmi (26), alamat Jalan Sunda Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat.

Kasat Narkoba Polres Siantar AKP David Sinaga saat dikonfirmasi wartawan, Rabu siang membenarkan adanya penangkapan itu.

Menurut informasi yang dihimpun wartawan, penangkapan itu berawal dari informasi yang diterima dari masyarakat. Dimana ada salah seorang warga menginformasikan kepada Pihak Sat Narkoba, bahwasanya ada satu orang laki-laki sedang membawa narkotika di wilayah Jalan Madura Atas.

Tak mau kehilanagan jejak Personel Sat Narkoba Langsung berangkat ke TKP dan menemukan laki-laki yang dimaksud. Dimana pada saat itu tersangaka sedang duduk diatas sepeda motor Honda Scoopy. Pada Waktu yang bersamaan polisi langsung mengamankan tersangka. Saat dilakukan penangkapan, ia mencoba melarikan diri namun berhasil digagalkan oleh Personel Sat Narkoba Siantar.

Setelah diamankan, Polisi melakukan penggeledahan badan. Dari tersangka polisi menyita 5 butir pil warna coklat muda diduga narkotika jenis extacy. Dari kantong celana depannya Polisi juga ikut mengamankan 1 unit Hp merk Xiaomi kemudian turut juga diamankan sepeda motor yang dipakai tersangaka.

Seterusnya tersangaka bersama barang bukti yang diamankan diboyong ke komando untuk melakukan penyelidikan sesuai hukum yang berlaku. (Mag-03)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button