Berita

Pengawas TPS 3 Desa Pintu Pohan Meninggal Dunia

TOBASA, FaseBerita.ID – Setelah koma beberapa hari dan mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Bina Kasih Medan, Roida Sitorus (46) Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) 3 warga Dusun 3 Desa Pintu Pohan, Kecamatan Pintu Pohan Meranti, Kabupaten Toba Samosir akhirnya meninggal dunia, Kamis (25/4).

Menurut keterangan dari Panwascam Pintu Pohan Meranti Puji Astuti bahwa Roida Sitorus saat menjalankan tugasnya sebagai Pengawas TPS di TPS 3 Desa Pintu Pohan pada 17 April lalu pingsan di lokasi TPS dan segera dibawa ke Klinik PT Inalum untuk diberikan pertolongan.

“Namun dokter menyarankan untuk segera dirujuk ke Rumah Sakit terdekat. Dan kemudian pihak keluarga membawanya ke RSUD Porsea. Namun karena tidak sadar juga, kemudian dirujuk lagi ke Rumah Sakit Vita Insani PematangsSiantar. Terakhir ibu Roida Sitorus dirujuk ke Rumah Sakit Bina Kasih Medan,” terangnya.

Namun naas nyawa Roida Sitorus tidak dapat tertolong lagi dan kemudian menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (25/4) sekira pukul 11.00 WIB.

Menurut dokter Roida Sitorus mengalami pecah pembuluh darah. Hari itu juga mayat Roida Sitorus langsung dibawa ke rumah duka ke Desa Pintu Pohan Kecamatan Pintu Pohan Meranti.

Mengetahui hal tersebut Bawaslu Provinsi Sumatera Utara yang diwakili oleh Komisioner Kordiv PHL Suadi Situmorang bersama dengan Bawaslu Kabupaten Tobasa Juniat Sitorus, Thomson Manurung dan Romson Purba bersama staf serta para Panwascam Se-kabupaten Toba Samosir langsung melayat ke rumah duka untuk memberikan penghiburan dan ucapan turut Berdukacita.

iklan usi

1 2Laman berikutnya


Back to top button