Berita

Pengadilan Agama Taput Deklarasi Wilayah Bebas Korupsi

TAPUT, FaseBerita.ID – Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan bersama Ketua DPRD Taput Poltak Pakpahan dan Forum Kordinasi Pimpinan Daerah Taput didampingi Asisten III Satya Dharma Nababan hadiri acara Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)  di Pengadilan Agama Tarutung Kelas II), Jumat (29/3).

“Dalam menjalankan tugas, semua harus ada transparansi, e-government, e-budgeting sudah kita terapkan dan juga akan kita canangkan e-asset. Mari kita melayani masyarakat dengan  iklas, bekerja keras,” ucap Nikson.

Dikatakan, bersama sama mewujudkan wilayah bebas korupsi dan birokrasi bersih dan melayani. Kita jaga daerah yang kita cintai ini, kebersamaan tetap kita pelihara dan jadikan perbedaan menjadi kekuatan kita.

Baca juga: Negara Masih Gaji 1.446 PNS yang Terbukti Korupsi

Kepala Pengadilan Agama Tarutung, Ishak Lubis dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pengadilan Agama telah menerbitkan beberapa peraturan pendukung bagi pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi.

“Kami sangat berbangga sekali acara ini dihadiri langsung Bapak Bupati. Ini pertama sekali terjadi di kantor kami ini. Terimakasih pak Bupati telah mendukung dan membantu kami dengan bantuan sarana mobil dinas,” ujarnya.

Ditambahkan, ini sangat membantu kami. Sekali lagi, terimakasih yang sangat besar pak Bupati. Sungguh luar biasa kepemimpinan bapak yang memberikan perhatian luar biasa untuk umat Islam di Tapanuli Utara, kami sangat bangga dengan kepemimpinan bapak. (as/osi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button