Berita

Pengadilan Agama Tanjungbalai Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

TANJUNGBALAI, Fase Berita.ID -Keluarga besar Pengadilan Agama (PA) Kota Tanjungbalai mengadakan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H /2019, dengan diikuti seluruh pegawai dan keluarga besar PA Tanjungbalai, Jumat (29/11), bertempat di ruang aula PA Tanjungbalai.

Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai Eldi Harponi SAg MH  mengatakan, Peringatan Maulid ini adalah wujud rasa cinta kepada Rasulullah SAW, yang perlu dipupuk terus.
Eldi Harponi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh keluarga besar PA Tanjungbalai atas kerjasama dan kekompakannya selama ini

. “Semua dibuktikan dengan suksesnya kita semua dalam melaksanakan surveilace I akreditasi penjaminan mutu tahun 2019. Dan juga tak kalah pentingnya adalah peran ibu-ibu keluarga besar PA Tanjungbalai yang tergabung dalam wadah KBI, yang telah bergotong royong memasak untuk makan siang kita pada hari ini,” ujarnya.

Sementara, Ustadz Nur Hamid SAg MH dari Magelang yang sehari-hari bertugas sebagai Wakil Ketua PA Tanjungbalai, dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa Peringatan Maulid Nabi Muhammad ini adalah bukti keimanan kita kepada Allah dan dan kepada Rasulullah SAW. Karena pesan Rasulullah, barang siapa yang beriman kepada Allah, maka ikutilah aku (Muhammad) pesan Rasulullah.

Momen peringatan hari besar Islam ini merupakan kegiatan pertama yang dilakukan oleh PA Tanjungbalai atas inisiatif Ketua PA Tanjungbalai yang sekarang, karena selama ini acara seperti ini belum pernah digelar di lingkungan PA Tanjungbalai.

“Semoga kita semua yang memperingati hari kelahiran Muhammad SAW, dapat mengambil pelajaran dari kehidupan Rasul kita, dan menjadikannya sebagai suri tauladan dalam kehidupan kita serta mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.(ck-04/fe)

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close