Berita

Pendukung Prabowo Konvoi Keliling Kisaran Tanpa Atribut Parpol

ASAHAN, FaseBerita.ID – Relawan pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Kabupaten Asahan berkampanye dengan konvoi keliling kota Kisaran tanpa membawa atribut partai politik (parpol) pendukung, Minggu (7/4).

Ratusan kendaraan roda 2 dan 4 yang dikendarai para relawan berkumpul di tugu kota Kisaran  yang selanjutnya konvoi keliling kota Kisaran dengan mengajungkan salam 2 jari serta meneriakan yel yel  Prabowo Sandi Menang di 2019.

Ratusan  relawan pendukung Prabowo Sandi dimotorie oleh gerakan 2019 ganti Presiden ini mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di Indonesia tertanggal 7 April 2019.

Baca juga: Ini Janji Sandi Soal Tiket Pesawat Mahal…

“Kegiatan hari ini bentuk kegiatan kereatif terbatas yang dipusatkan dikeramaian masyarakat atau kegiatan keliling kota disetiap kabupaten kota seluruh Indonesia, ” ujar kordinator kegiatan simpatisan Ganti Presiden 2019  OK Rasyid.

Rasyid menjelaskan, kegiatan bertujuan untuk memutihkan Indonesia khususnya Asahan dari berbagai relawan yang cinta dengan Prabowo Sandi. “Ini bentuk ikhlas kami mendukung Prabowo Sandi jadi presiden,” ujar Rasyid.

Kegiatan berkendara keliling kota tersebut cukup menarik masyarakat yang melihat bahkan tidak sedikit masyarakat yang terpancing dan ikut berkonvoi mengendarai sepeda motornya hingga membuat konfoi keliling kota semangkin ramai diikuti masyarakat. (ant)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button