Berita

Pendaftaran Balon Bupati Labuhanbatu: PDIP Terbuka untuk Kader dan Non Kader

FaseBerita.ID – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Labuhanbatu mulai menjaring bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusung untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Labuhanbatu tahun 2020.

Sekretaris DPC PDIP Labuhanbatu Nardus Naibaho, Kamis (5/9/19 ) mengatakan, penjaringan tersebut terbuka untuk umum, yang pendaftarannya mulai dibuka sejak 2 hingga 14 September 2019.

“Bukan hanya untuk kader PDIP saja, masyarakat yang bukan kader juga bisa mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusung partai kita,” jelasnya.

Ketika ditanya apa saja yang menjadi persyaratan pendaftaran, Nardus mengatakan sudah menyiapkan formulir di sekretariat DPC PDIP Labuhanbatu Jalan Ahmad Yani Nomor 118 Rantauprapat. Dimana dalam formulir dimaksud, sudah menerakan syarat-syarat yang sudah ditentukan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, yakni mengacu pada Peraturan PDIP nomor 24 tahun 2017 tentang Rekrutmen dan Seleksi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

“Untuk lebih jelasnya silahkan datang ke sekretariat DPC PDIP Labuhanbatu, nanti akan kita jelaskan secara langsung kepada yang ingin mendaftar,” tandasnya. (nik)

iklan usi



Back to top button