Berita

Penarik Betor Ditemukan Tidak Bernyawa

SIBOLGA, FaseBerita.ID – Warga Jalan Gabu dihebohkan penemuan sesosok mayat di Jalan Gabu Gang SMAN 3 Sibolga, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Jumat (15/11/2019) sekira pukul 10.30 WIB. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi menengadah ke atas didalam becak bermotor (betor) dengan nomor polisi BB 3877 NN. Diduga, betor tersebut merupakan milik almarhum.

Dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian, diketahui identitas mayat bernama Batara Panggabean (44) warga Jalan Sakura, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Kota. Kesehariannya berkerja sebagai penarik betor di sekitar Kota Sibolga.

“Telah ditemukan sesosok mayat jenis kelamin laki-laki di atas becak bermotor merk Honda Revo. Setelah kita cari informasi, diketahui mayat tersebut bernama Batara Panggabean,” kata Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hariandja dalam keterangan persnya melalui Kasubbag Humas Iptu Ramadhansyah Sormin.

Menurutnya, yang pertama kali menemukan mayat tersebut adalah Ahmad Tanjung (40) yang juga berprofesi sebagai penarik betor. Menurut keterangan Ahmad Tanjung, pagi itu dia melihat betor almarhum masih terparkir di Gang SMAN 3 Sibolga.

Curiga dengan kondisi betor yang belum juga berangkat mencari sewa, diapun lantas menghampiri dan bermaksud ingin membangunkan almarhum bila memang masih terlelap tidur.

“Ahmad Tanjung ini mencoba untuk membangunkannya,” terang Sormin menirukan laporan Ahmad yang menjadi saksi penemuan mayat tersebut.

Karena almarhum tidak juga bangun setelah berulang kali dibangunkan, diapun menghubungi pihak kepolisian. Karena, dia menduga almarhum saat itu sudah tidak bernyawa lagi.

“Ternyata, dia tidak bergerak lagi dan sudah dalam kondisi kaku tidak bernyawa. Kemudian, saksi menghubungi polisi,” ungkapnya.

Tidak ditemukan bekas luka atau pukulan benda tumpul pada tubuh korban. Menurut warga sekitar, korban meninggal karena penyakit yang diderita almarhum.

Jenazah kemudian dievakuasi ke rumah sakit FL Tobing Sibolga guna dilakukan visum. Dan kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian. (ts)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close