Berita

Pemuda ini Ditangkap Polisi Siantar karena Jual Ganja

FaseBerita.ID – F (21), pria yang tinggal di Kecamatan Siantar Utara nekat berjualan narkoba jenis ganja.
Namun, belum sempat menikmati hasil penjualannya, pemuda ini tertangkap tangan oleh petugas kepolisian di depan warung tak jauh dari kediamannya di Jalan Merbau, Kecamatan Siantar Utara, Kamis (28/5/2020), bersama barang bukti ganja diamankan.

Saat petugas melakukan penggeledahan, pemuda itu mengeluarkan dari kantung celananya 3 paket ganja. Setelah dipertanyakan dimana menyimpan barang bukti ganja lainnya, diakuinya disimpannya di pohon jambu di samping warung.

Petugas selanjutnya melakukan pemeriksaan dan ditemukan 1 kaleng rokok Gudang Garam yang didalamnya ada 8 paket ganja seberat 6,80 gram dan uang sebesar Rp 50 ribu di pohon jambu dekat warung.

Keseluruhan barang bukti dikumpulkan dan pengakuan tersangka barang ganja itu miliknya, lalu diboyong ke Polres Pematangsiantar untuk menjalani pemeriksaan.

“Atas perbuatannya tersangka bersama barang bukti sudah kita amankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Satnarkoba,” kata Kasat Narkoba AKP David Sinaga saat dikonfirmasi wartawan di kantornya, Jumat (30/5/2020) siang.

Saat ditanya, sudah berapa lama pemuda pengangguran itu terlibat penjualan barang haram itu, David menerangkan kalau menurut pengakuannya sudah lama kepada petugas.

“Sudah lama menggeluti penjualan ganja itu. Lagian tersangka pun sudah lama jadi buruan kita dan baru kali ini bisa tertangkap,” ucap David mengakhiri. (Mag-03)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close