Berita

Pemuda 23 Tahun di Binjai Tewas Dianiaya

FaseBerita.ID – Diduga setelah dianiaya, DA (23) tewas dengan kondisi luka memar di wajah. peristiwa ini terjadi di Jalan Letnan Jenderal Jamin Ginting, Kelurahan Tanah Seribu, Binjai Selatan, Sabtu (8/2). Korban sendiri adalah warga Jalan Gunung Bendahara, Lingkungan XIII, Kelurahan Binjai Estate, Binjai Selatan.

Belum diketahui siapa pelaku penganiayan dan motifnya. Namun, korban mengembuskan nafas terakhir di rumah sakit milik Pemerintah Kota Binjai, Minggu (9/2). Atas peristiwa itu keluarga korban yang tak terima membuat laporan ke Polres Binjai.

Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Polres Binjai sudah menerima Laporan Polisi oleh keluarga korban sesuai nomor LP/123/II/2020/SPKT-C Res Binjai pada 9 Februari 2020. Dalam laporan tersebut, terjadi penganiayaan secara bersama-sama yang mengakibatkan kematian,” beber mantan Kanit Intelkam Polres Binjai ini.

Polres Binjai juga sudah memastikan bahwa korban akhirnya tutup usia. “Perwira pengawas bersama piket Provos sudah mengeceknya ke rumah sakit,” sebutnya. “Orang tua korban atas nama Villa Donna Yunita sudah diperiksa oleh penyidik. Pelaku dalam lidik,” pungkasnya. (ted/btr/smg)

Tags

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close