Berita

Pemkab Labusel Peringati Maulid Nabi dengan Protokoler Kesehatan

FaseBerita.ID – Pemkab Labuhanbatu Selatan memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H / 2020 M, Selasa (3/11) di Pendopo Santun Berkata Bijak Berkarya Kotapinang.

Bupati labuhanbatu Selatan Wildan Aswan Tanjung dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur karena masih bisa memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di tengah pandemi Covid-19.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H ini tetap mengikuti protokol kesehatan, dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak”, kata H Wildan Aswan Tanjung.

Pada kesempatan itu juga, Wildan Aswan Tanjung mengajak masyarakat Labuhanbatu Selatan untuk mensukseskan Pilkada Serentak tanggal 9 Desember 2020.

“Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, ayo kita sukseskan Pilkada Serentak 9 Desember yang akan datang sesuai dengan motto Santun Berkata Bijak Berkarya,” ajak Wildan Aswan Tanjung.

Wildan Aswan Tanjung berpesan kepada masyarakat, untuk menjadikan keteladanan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan dalam kehidupan sehari hari.

Hadir pada acara tersebut Forkopimda Labusel, Sekda Zulkifli, para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, ASN dan undangan lainnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H / 2020 M diisi dengan tausiyah oleh Al-Ustadz Drs H Syahrul Nasution MA. (Bud/fi)

iklan usi



Back to top button