Berita

Pemilik Sabu Diringkus dari Rumahnya

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID – Personel Unit Reskrim Polsek Teluk Nibung meringkus pemilik sabu, Vicky Arjuna alias Aju (30) warga Jalan Ustad Aspan Arsyad Lingkungan II, Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung, Kota  Tanjung Balai, Kamis (14/3).

Dari tangan tersangka polisi menyita barang bukti berupa satu bungkus plastik klip kecil berisikan diduga sabu-sabu dengan berat 0,02 Gram, alat isap sabu (bong), dan satu pipet.

“Penangkapan tersangka ini berdasarkan LP Nomor: LP/ 08 /III/2019/SU/Res Tanjung Balai / Sek T. Nibung tgl 14 Maret 2019,” ungkap Kapolres Tanjung Balai AKBP Irfan Rifai SH SIK, didampingi Waka Polres Kompol Edi Bona Sinaga SH, melalui Kapolsek Teluk Nibung AKP Mhd Iskad, Sabtu (16/3), di ruang kerjanya.

Baca: Kurir dan 8 Kg Sabu Asal Malaysia Diamankan

Dikatakan AKP Mhd Iskad, tersangka ditangkap setelah polisi mendapat informasi dari warga yang mengaku resah akan peredaran narkoba. Menindak lanjuti informasi berharga itu, personel Polsek Teluk Nibung dipimpin Kanit Reskrim Ipda Syahrial Situmorang turun ke lokasi yang dimaksud.

Saat akan diamankan, tersangka sedang berada di rumah, dan saat dilakukan pemeriksaan ditemukanlah barang bukti sabu, dan setelah ditimbang beratnya 0,02 gram.

“Sekarang tersangka mendekam dalam tahanan, untuk mendalami kasus ini maka kita serahkan ke Sat Narkoba Polres Tanjungbalai  guna penyidikan yang intensif,” tegas Kapolsek Teluk Nibung AKP Mhd Iskad. (ck-04/ahu)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button