Berita

Pemilik Sabu di Kelurahan Sukadame Ditangkap

SIANTAR – Miliki narkoba jenis sabu 2 paket, Evo Pangaribuan (28) alias Revo diringkus Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar dari Jalan Muswarah, Kelurahan Sukadame, Siantar Utara, pada Selasa (5/3) sekira pukul 21.30 WIB.

Penangkapan itu berawal adanya informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Musyawarah akan ada transaksi narkoba. Mendapat informasi tersebut, polisi bergerak melakukan penyelidikan dan mendapati tersangka yang diduga sedang menunggu temannya.

Saat polisi mendekat, tersangka melemparkan barang bukti nakorba dan melarikan ke dalam rumah. Saat itu juga polisi langsung mengejar tersanka dan berhasil ditangkap. Saat diinterogasi, tersangka mengakui bahwa barang bukti yang dibuangnya itu adalah narkoba jenis sabu.

Setelah polisi mengambil barang bukti 2 paket sabu tersebut, selanjutnya dilakukan penggeledahan di rumah tersangka. Hasilnya, polisi menemukan satu unit timbangan digital, 3 plastik klip.

Seluruh barang bukti kemudian dikumpul dan kemudian dibawa ke Mapolres Pematangsiantar berikut dengan tersangka untuk diproses hukum.

Humas Polres Pematansiantar IPTU Resbon Gultom membenarkan penangkapan terhadap tersangka. (pra)





Back to top button