Berita

Pemancing Temukan Mayat Pria Berambut Panjang di Sungai Bah Bolon

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Warga Huta Tadik, Nagori Mariah Jambi, Kecamatan Jawamaraja Bah Jambi dan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela mendadak gempar karena adanya penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, Rabu (15/1) sekira pukul 14.00 WIB.

Penemuan mayat itu ebrada di tengah Sungai Bah Bolon yang berbatasan dengan areal perkebunan karet milik PT Perkebunan Nusantara III Unit Kebun Bangun, Nagori Bangun, Kecamatan Gunung Malela.

Informasi dihimpun dari lokasi, hingga pukul 17.00 WIB, pihak kepolisian dari Sektor Bangun dan Sektor Tanah Jawa bersama masyarakat masih terus berusaha melakukan evakuasi jenazah korban dari tengah sungai Bah Bolon yang saat itu arusnya cukup deras.

“TKP penemuan diwilayah hukum Polsekta Tanah Jawa Saat ini ada 2 pilihan evakuasi. Tapi kemungkinan evakuasinya diwilayah kita di Bangun, karena kalau ke arah wilayah Tanah Jawa cukup sulit medannya. Posisi korban saat ditemukan tersangkut bebatuan sungai yang berada di tengah,” kata Kapolsek Bangun AKP Banuara Manurung, Rabu (15/1) sekira pukul 17.20 WIB.

Sementara menurut warga yang sudah memenuhi lokasi penemuan untuk melihat secara langsung penemuan mayat itu berawal saat ada warga yang sedang memancing ikan disekitar TKP.

Saat itu Joki Jumaprin Haloho (20) warga warung Talong, Nagori Bangun, Kecamatan Gunung Malela bersama rekannya Roni Siagian (38) warga Lapangan Bola Bawah, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematangsiantar
Kapolsek Bangun menyebutkan jenazah memliki ciri ciri rambut panjang, hidung agak pesek, tinggi sekitar 160 cm, dan saat ditemukan tanpa menggunakan celana dan hanya menggunakan baju kaos lengan panjang bertuliskan BILABONG.

“Jenazah akan dibawa ke Ruang Jenazah RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar,” pungkas Banuara. (adi)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close