Berita

Pemancing Temukan Mayat di Sungai Kualuh Labura

FaseBerita.ID – Warga Kelurahan Gunting Saga Kecamatan Kualuh Selatan dihebohkan dengan penemuan mayat Mr X, yang terapung di daerah aliran Sungai Kualuh tepatnya di Pangasean Gunting Saga dan membuat warga berbondong-bondong melihatnya, Kamis (6/2) siang.

Jasad Mr X itu, pertama kali ditemukan M.Tuah Siregar warga Gunting Saga saat memasang pancingnya dan ia terkejut melihat mayat laki- laki terapung dan tersangkut di bawah pohon di pinggir aliran sungai Kualuh Lingkungan XIII Pangasehan Gunting Saga itu.

Tuah Siregar kemudian memberi tahu penemuan mayat itu kepada rekan sesama pemancing nya itu, M Nuh dan Zairil Amril dan ketiganya kemudian menuju lokasi melihat jasat yang terapung korban hanyut itu.

Penemuan mayat itu kemudian dilaporkan ke Polsek Kualuh Hulu. Tim Reskrim Polsek Kualuh Hulu yang mendapat laporan langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah ke RS Indrya Husada Mambang Muda.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Syahrial Sirait saat dikonfirmasi membenar kan penemuan mayat hanyut itu saat ditemukan mengenakan kemeja warna abu- abu. Kondisi mayat sudah membengkak.

Untuk tidak lanjut, pihaknya akan melakukan pemeriksaan luar di RSUD Aek Kanopan dan menghadirkan unit identifikasi Polres Labuhanbatu guna proses lidik.

Terpisah, menurut keterangan yang dihimpun dari medsos, jenazah tersebut teridentifikasi bernama Torkis Sianturi (50) warga Jalan Pembangunan atau Dekat GMI stasiun KA Mambang Muda di Aekkanopan Kualuh Hulu.

“Menurut keluarga, korban terakhir keluar pada pukul 01.00 wib tanggal 04 Februari 2020 mengendarai sepeda motor honda beat warna hitam orange putih yang hingga kini sepeda motornya belum ditemukan,” tulis akun FB Labura Ku. (st)

Universitas Simalungun  
Tags

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close