Berita

Pemancing Ikan Ditemukan Mengapung di Bah Bolon

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Belum diketahui apa penyebabnya, Ramlianto (42) warga Huta III, Silawar Nagori Sambosar Raya Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun, ditemukan meninggal dunia di sungai Bah Bolon, Sabtu (16/5/2020) sekira pukul 08.00 WIB.

Sebelum ditemukan, ceritanya, Jumat (15/5/2020) sekira 23.00 WIB, Ramlianto berangkat ke sungai Bah Bolon untuk mencari ikan seperti biasanya dan Ramlianto pulang kerumahnya pukul 02.00 WIB.

Tetapi kali ini, hingga pagi hari Ramlianto belum juga tiba dirumahnya, sehingga istri Ramlianto pun merasa curiga dan mengajak warga untuk mencari Ramlianto ke Bah Bolon Raya Kahean.

Esok harinya, Sabtu (16/5/2020) tepat pukul 08.00 WIB, Ramlianto berhasil ditemukan di Bah Bolon dalam keadaan meninggal dunia.

Warga sekitar pun mendadak heboh memadati lokasi penemuan mayat korban dan bersama Pangulu Nagori membawa jenajah Ramlianto ke rumah duka.

Setiba dirumah duka, petugas melakukan pengecekan dan pihak keluarga membuat surat pernyataan tidak keberatan, bahwa peristiwa tersebut merupakan takdir Tuhan Yang Maha Kuasa.

Kapolsek Raya Kahean, Iptu S Purba Dasuha saat dikonfirmasi via selulernya, Minggu (17/5/2020) sekira pukul 09.00 WIB, membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Ya benar, jasad korban ditemukan hanyut sudah meninggal dunia dan dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.Kita himbau bagi keluarga yang datang melayat terlebih dahulu cuci tangan dan memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19,”sebutnya.(mag-05/fi)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker