Berita

Pemacing Tewas di Kebun Jagung

Mata Kail Masih Tersangkut Ikan Mas

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Warga Nagori Mekar Bahalat Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Minggu (21/4) sekira pukul 15.30 WIB, sontak heboh karena penemuan sosok mayat pemancing ikan di areal persawahan di Huta Ranto, Nagori Mekar Bahalat, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi.

Korban berada di pinggiran parit tempatnya memancing, sementara mata kail korban masih tersangkut ikan emas segar.

“Iya bapakku itu bang. Tadi siang bapak pergi memancing naik sepedamotor bang,” kata Fazri, anak korban yang sudah berada di lokasi kejadian bersama warga lainnya sembari menitikkan air mata.

Adalah Ardianto (40) warga Simpang RS Balimbingan, Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, identitas korban yang ditemukan warga. Personel Polsekta Tanah Jawa yang langsung dipimpin Kapolsekta Tanah Jawa Kompol H Panggabean didampingi Kanit Reskrim Iptu Jaresman Sitinjak pun sudah berada di lokasi kejadian.

Tak lama berselang, polisi bersama warga mengevakuasi korban dari TKP. Proses evakuasi yang cukup sulit karena medan persawahan membuat warga dan polisi pun cukup kesulitan. Selanjutnya korban pun dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Kapolsekta Tanah Jawa Kompol H Panggabean saat ditemui kru koran ini mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut, terkait penyebab kematian korban. (adi/esa)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button