Berita

Pelayanan PDAM Tirtauli Bakal Terganggu 4 Hari

SIANTAR, FaseBerita.ID – Sejumlah wilayah di Kota Pematangsiantar akan mengalami gangguan pelayanan air minum PDAM Tirtuali sekitar empat hari.

Hal ini disebabkan adanya pipa distribusi pecah di Jalan Saribudolok, Simpang 2 Pematangsiantar.

Humas PDAM Tirtauli Pematangsiantar Rosliana Sitanggang saat dikonfirmasi mengatakan kondisi pipa yang pecah ini mengakibatkan distribusi air ke pelanggan jadi terganggu.

“Pipa ini akan diperbaiki mulai Kamis (23/1) hingga selesai. Dan pelayanan air akan normal kembali sekitar 3 atau 4 hari ke depan,” ujar Rosliana.

Daerah yang akan terdampak pada pelayanan air minum ini umumnya di Kecamatan Martoba seperti di Kelurahan Naga Pita, Naga Pitu, Pondok Sayur, Tanjung Pinggir dan kelurahan lainnya. Kemudian di Siantar Utara juga terdampak juga, seperti di Kelurahan Bane, Sigulang-gulang, Melayu dan kelurahan lainnya.

“Sementara itu untuk di Jalan SM Raja seperti di sekitar Rindam juga ikut kena gangguan pelayanan air dan di Jalan Pasar Batu Rambung Merah.  Jadi perbaikannya dimulai siang. Mudah-mudahan akan cepet selesai dikerjakan,” ujarnya.

Bagi wilayah yang terdampak gangguan pelayanan air, maka pihak PDAM akan menurunkan mobil tangki air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Bagi masyarakat yang mengalami kendala bisa menghubungi call center 0622 24017 atau 08116064448. Kami berharap kepada pelanggan untuk bersabar menunggu perbaikan pipa distribusi ini hingga selesai,” terangnya. (pra)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker