Berita

Pelanggan Kecewa, Ayam Goreng Berbau dan Diduga Busuk

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID – Pelanggan menyesalkan buruknya pelayanan SS Fried Chicken yang berlokasi di Jalan Teuku Umar Kota Tanjungbalai. Pasalnya, pelanggan menemukan ada ayam goreng yang berbau diduga busuk.

Salah seorang konsumen bernama Gani (27) yang makan di SS Fried Chiken bersama istrinya pada Minggu (29/12/2019),mendapati ayam yang diberikan SS fried Chiken berbau tak sedap.

“Saya dan istri sedang makan di Ss Fried Chiken memesan ayam, namun setelah baru kedua kali menyuap nasi beserta ayam, saya mencium aroma ayam tersebut berbau tidak sedap,” ungkap Gani kepada wartawan.

Lanjutnya, dengan kecewa Gani memberi tahukan kepada karyawan namun tidak merespon dan tidak langsung mengganti ayam tersebut. Berselang waktu, Gani juga mengatakan kepada karyawan Ss Fried Chiken untuk mencium bau aroma ayam tersebut dan karyawan ss Fried Chicken  pun langsung mencium dan mengatakan bahwa aroma ayam yang disajikan berbau tak sedap.

Saat di Konfirmasi awak media langsung ke Ss Fried Chiken, Erna (34),selaku penanggung jawab Ss Fried Chiken tersebut menyangkal tudingan tersebut. “Semalam kebetulan aku tidak disini, kalau soal ayam itu kurasa kami tidak menyediakan ayam yang busuk, ayam yang kami jual kami masukan ke pendingin selama seminggu dan kami menggoreng bukan satu satu potong,” sangkalnya.

Dan ditambahnya lagi ayam tersebut didapatkan dari Medan Sumut selama seminggu sekali dipesan.

Dalam Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang perlindungan kosumen, salah satu hak konsumen adalah hak atas informasi yang benar, jelas, dan jujur mengenai kondisi dan jaminan barang dan/atau jasa. Penjual yang terbukti curang tidak termasuk dalam tindak pidana ringan, melainkan dapat diancam hukuman penjara di atas lima tahun. (tim)

Unefa

Pascasarjana


Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close