Berita

Pelaku Pemukulan Terhadap Oknum Polisi Simalungun Ditangkap

SIANTAR, FaseBerita.ID – Setelah pelariannya beberapa hari ini pelaku pemukulan terhadap Bripka Joel Gultum, Personel Polsek Raya, akhirnya diamankan oleh Jatanras Polres Pematangsiantar, Jumat (13/9/2019) sekira pukul 19.10 WIB.

Pelaku diketahui bernama Muhammad Wasito alias Sito (23) warga Jalan Serdang, Kelurahan Banjar, Siantar Barat.

Cerita awalnya tepatnya pada hari Rabu (11/9/2019) sekira pukul 19.30 WIB kasus pemukulan itu terjadi di kawasan Jalan Serdang, Kelurahan Martoba, Siantar Utara.

Waktu itu Warsito mengira ia hendak ditangkap, padahal korban hendak menanyakan temannya itu agar datang ke Polres Simalungun, untuk menyelesaikan masalah perkelahian.

Akibat pasca pemukulan itu Bripka Joel Parasian Gultom (43) mengalami luka koyak di bagian kepala hingga tujuh jahitan dan korban dirawat ke RS Vita Insani.

Baca juga: Pak Polisi Dipukul Teman Sendiri

Setelah kejadian Muhammad Wasito (23) langsung melarikan diri dari pengejaran polisi. Dan akhirnya pada hari Jumat (13/9/2019) sekira pukul 19.00 WIB. Jatanras Polres Pematangsiantar melakukan penangkapan terhadap tersangka tepatnya di Jalan Patimura bawah tepatnya di depan Puskesmas Pattimura Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur.

Hasil diinterogasi, Warsito mengakui telah melakukan tindak pidana penganiayaan berat terhadap seorang Anggota Polri dengan menggunakan 1 buah batu padas.

Selanjutnya pelaku diamankan ke Polres Pematangsiantar untuk penyidikan lebih lanjut. (mag03)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close