Berita

Pelaku Pembunuhan Menyerahkan Diri

FaseBerita.ID – Tim gabungan Polres Mandaling Natal dan Polsek Panyabungan Kota, mengamankan Dahren Rangkuti (30), Selasa (26/3) petang. Dahren adalah pelaku pembunuhan terhadap tetangganya, Nasron (40) dan Mirwan Rangkuti (18), di Desa Hutatua Pardomuan, Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Mandailing Natal.

Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji SIK menerangkan, pada Selasa (26/3) kemarin, personil gabungan Satreskrim Polres Madina dan Unit Reskrim Polsek Panyabungan Polres Madina mendapatkan informasi mengenai keberadaan pelaku.

Saat itu, Kepala Desa Pardomuan, Mahlil Nasution memberikan informasi kepada Kapospol Panyabungan Timur bahwa Dahren akan menyerahkan diri. Kapospol yang mendapatkan informasi itu kemudian berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Madina.

Baca: Adik Ipar Tewas Ditangan Tetangga

“KBO Reskrim dan Kapolsek Panyabungan beserta anggota bergerak menuju Desa Pardomuan dan mengamankan tersangka yang berada di rumah kepala Desa Pardomuan. Saat diamankan tersangka mengalami luka bacok di lengan kiri bagian sikut. Tim juga mengamankan sebilah parang dan satu pucuk senapan angin,” kata Kapolres.



Pascasarjana

Unefa
1 2Laman berikutnya
Back to top button