Berita

Pelaku Narkoba Simpan Sabu di Lemari Dapur

FaseBerita.ID – Dua orang pemilik sabu yakni Nando Gultom (47) dan Ucok Prima (52) kembali diamankan personel Sat Narkoba Polres Siantar, Kamis (3/9) sekira pukul 15 WIB dari Jalan Wampu Jaya, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur.

Informasi dihimpun, awalnya petugas mendapat informasi dari masyarakat. Ternyata benar. Setibanya di TKP, petugas mencurigai pelaku dan langsung melakukan penggerebekan.

Polisi kemudian mengamankan Nando Gultom (47) warga Pantai Timur. Selain HP, petugas juga menemukan tiga paket sabu seberat 0,48 gram dari atas meja berikut 1 bungkus plastik klip, dan 1 bong.

Setelah diinterogasi, Nando mengaku mendapat sabu dari Ucok Prima. Nah, saat polisi hendak membawa Nando keluar rumah, personil Sat Narkoba melihat keberadaan Ucok di depan rumah Nando dan langsung menangkap Ucok  (52) warga Wahidin. Dari kantong celana depan sebelah kanan ditemukan kunci rumahnya.

Ucok kemudian dibawa ke rumahnya di Jalan Wahidin, Kelurahan Melayu Kecamatan, Siantar Utara. Setelah dilakukan penggeledahan, dari kamar rumah ditemukan dua mancis dan plastik klip kosong.

Kemudian dari rak ruangan dapur ditemukan 1 buah tutup botol lengkap dengan pipet dan pipa kaca bekas bakar sabu. Dari atas lemari di dapur juga ditemukan 1 (satu) paket narkotika diduga jenis ganja dengan bruto 1.08 gram.

Selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama kedua tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (ros)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button