Berita

Pelaku Jambret Ditangkap Polisi Tanjungbalai dari Rumahnya

FaseBerita.ID – Pelaku jambret dompet yang beraksi di Jalan Gereja Kecamatan Tanjungbalai tepatnya di depan Telkom, Kamis (19/3) diamankan tim khusus Gurita Polres Tanjungbalai dari rumahnya.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, tersangka ini kita amankan berdasarkan laporan korban pada 19 Maret 2020 ke Polres Tanjungbalai dimana ia menerangkan telah terjadi penjambretan pada dirinya di Jalan Gereja tepatnya di depan Telkom oleh dua orang yang laki-laki yang mengendarai sepeda motor hingga dompet dan HP miliknya dibawa kabur hingga mengalami kerugian Rp9,5juta.

Selanjutnya, hampir satu minggu tersangka menjadi target buruan Timsus Gurita Sat Reskrim Polres Tanjungbalai dan pada Sabtu 28 Maret, tim mendapat informasi yang di ketahui identitasnya bernama AS (25) warga Jalan Todak, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai sedang berada di depan rumahnya.

“Timsus Gurita langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka dan membawa ke Mapolres Tanjungbalai guna pemeriksaan,” tutup Kapolres.

Dari tangan tersangka petugas mengamankan barang bukti berupa satu buah celana jeans warna biru yang dipakai pelaku saat melakukan aksinya.

Satu buah sweater warna hitam yang di pakai pelaku saat melakukan aksinya dan satu unit sepeda motor Honda Vario warna hitam tanpa plat yang digunakan pelaku saat melakukan aksinya. (ck04/rah)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button