Berita

Pelaku Curanmor di Belawan Diamuk Massa

BELAWAN, FaseBerita.ID – Deni (40) babak belur diamuk massa di Jalan Barokah Lahan eks HGU Pasar 8 Desa Manunggal, Kecamatan Labuhandeli, Sabtu (5/1) malam.

Maling sepeda motor menetap di Lingkungan 17 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan telah diamamkan di Mapolsek Medan Labuhan.

Salah satu warga Rudi mengatakan awalnya pelaku pura-pura mengunjungi istrinya yang menjadi penyanyi di salah satu kafe di lahan garapan. “Pelaku berpura-pura melihat istrinya yang biduan di kafe itu namun begitu pengunjung tempat hiburan lengah pelaku mengambil 1 unit sepeda motor Kawazaki Ninja,” ucap Rudi.

Kemudian pelaku meninggalkan tempat hiburan tersebut, namun salah satu pengunjung mengetahui melarikan sepeda motor di parkiran, kemudian pelaku langsung dijegat. “Saat pelaku membawa motor itu, ada yang lihat. Langsung menghubungi kawan- kawannya yang ada di depan gang untuk menjegat pelaku,” cetusnya.

Akibat perbuatannya, pelaku yang tertangkap langsung menjadi bulan-bulanan warga, beruntung pelaku tidak tewas lantaran langsung diserahkan ke pihak kepolisian.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari saat dihubungi via whatsapp mengatakan belum mendapat kabar. “Belum ada laporan dari anggota,” tandasnya. (fac/btr)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker