Berita

Pekerja Rumah Makan Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Durian

FaseBerita.ID – Warga di Kecamatan Sipirok geger dengan penampakan sesosok mayat berpakaian lengkap tergantung di pokok pohon durian di Desa Sampean, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara pada Kamis (12/11) pagi sekira pukul 07.30 WIB.

Tubuh yang sudah kaku itu berjarak sekira lima meter dengan tanah, tergantung tali tambang yang melilit di lehernya dan terikat pada pohon jenis durian yang berada di dekat salah satu rumah makan.

Kepala Desa Sampean yang menerima informasi dari masyarakat itu, tidak mengenal sama sekali siapa laki-laki yang menggantung diri itu. Ia lalu melaporkan kejadian itu ke petugas kepolisian di Polsek Sipirok.

Oleh polisi, pemuda yang mengenakan kameja lengan panjang dan celana jenis jeans itu diidentifikasi sebagai Ismail Rambe (25) yang merupakan pekerja sekaligus menumpang di salah satu rumah makan di daerah itu.

“Atas keterangan induk semangnya bahwa korban selama ini ada kelainan jiwa, sering menghayal dan cepat putus asa , dan menurut keterangan masyarakat bahwa keluarga korban hampir seluruhnya mengalami (maaf) gangguan jiwa,” kata Kapolsek Sipirok AKP Ismaya.

Polisi pun mempertegas hasil pemeriksaan mereka itu dengan pernyataan dokter dari RSU Sipirok yang melakukan pemeriksaan luar terhadap jasad korban dan menyatakan tak ada tanda kekerasan.

“Induk semang korban dan paman serta kakak korban menyatakan bahwa kejadian ini adalah musibah dan bersedia membuat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi mayat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, jasad korban telah diserahkan kepada keluarga untuk selanjutnya disemayamkan. (san)

iklan usi



Back to top button