Berita

Pekerja Gudang Larang Wartawan: “Janganlah Langsung Main Foto!”

TAPTENG, FaseBerita.ID – Ada hal yang tak biasa di salah satu gudang yang berada di Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas, Senin (13/1) sekira pukul 11.00 WIB. Di salah satu bangunan berbentuk gudang yang ada di sana, ada aktifitas bongkar BBM diduga jenis solar.

Amatan wartawan media ini, satu unit truk Colt Diesel terlihat parkir di sisi gudang. Bagian belakang truk tampak mepet ke sisi gudang. Truk itu bermuatan sejenis tong yang diduga berisikan minyak solar dan dialirkan ke dalam gudang.

Wartawan yang sedang berada di sekitar lokasi mencoba mengabadikan momen itu guna dikonfirmasikan ke pihak yang berwenang. Namun yang aneh, seorang pekerja langsung datang menghampiri dari arah gudang. Ia pun mengaku keberatan dan mendatangi beberapa awak media yang sedang di sana. Pekerja itu mempertanyakan maksud wartawan mengabadikan momen itu. “Kenapa difoto. Janganlah begitu, main-main foto!” ujarnya.

Ketika awak media mempertanyakan soal aktifitas bongkar BBM itu, ia enggan berkomentar. Hanya saja ia mengungkapkan bahwa gudang tersebut dalam pengawasan salah satu oknum aparat. Meski begitu ia tidak menyebutkan siapa aparat yang dimaksud.

Sementara itu salah seorang warga mengaku bahwa aktifitas bongkar BBM di lokasi sudah kerap dilakukan di sana. “Memang seringlah. Bongkar minyak!” kata warga yang tak menyebut identitasnya ini.

Ia berharap ada kejelasan soal izin dan legalitas aktifitas yang dilakukan di gudang itu. “Semoga apa yang dilakukan mereka itu tidak merugikan masyarakat,” ungkapnya. (tam)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close