Berita

Peduli Simalungun Lawan Covid-19 Bersama M Nasir dan Hinca Panjaitan

FaseBerita.ID – Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, M Nasir dan Hinca Panjaitan memberikan bantuan kepada warga Kabupaten Simalungun. Bantuan berupa pasar murah sembako itu diberikan atas antusiasnya warga mendukung pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun yang diusung Partai Demokrat, H Muhajidin Nur Hasim dan Tumpak Siregar SH (Hasim-TPS). Juga kepedulian keduanya di masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Terima kasih kepada warga Simalungun yang mau berjuang dan siap mendukung Hasim-TPS,” sebut Nasir dan Hinca yang disampaikan timnya dalam kegiatan pasar murah sembako kepada masyarakat, Minggu (8/11/2020).

Kegiatan ini akan dilakukan secara bertahap di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Simalungun.

“Kita akan bagikan secara bertahap, ke desa-desa di setiap kecamatan yang ada di Simalungun, agar seluruh tim dan masyarakat bisa mendapatkan sembako murah,” terangnya.

Ditambahkannya, kegiatan ini juga sekaligus untuk mengurangi beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 yang telah mengganggu aktivitas serta perekonomian masyarakat.

“Mudah-mudahan ini dapat membantu rekan-rekan semua, karena kita tahu pandemi Covid-19 sudah sangat mengganggu perekonomian kita,” katanya.

Warga Nagori Kerasaan II Kecamatan Pematang Bandar yang menerima bantuan tersebut mengaku sangat bersyukur.

“Terima kasih Bang Nasir dan Bang Hinca atas bantuannya. Semoga diberikan rezeki yang semakin melimpah oleh Tuhan Yang Maha Esa,” sebut beberapa warga seraya tersenyum saat menerima bantuan. (rel/fi)

iklan usi



Back to top button