Berita

PDIP Harus Menang di Tanjungbalai

FaseBerita.ID – Pengurus dan kader PDI Perjuangan (PDIP) Kota Tanjungbalai mengaku siap memenangkan pasangan Syahrial-Waris (Salwa) dalam Pilkada serentak 2020 di Kota Tanjungbalai.

Hal ini disampaikan usai pengumuman tahap III pasangan calon Kepala Daerah dari PDIP yang akan mengikuti Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Dan penyerahan surat rekomendasi PDI Perjuangan tersebut digelar di Grand Singgie Hotel Selasa (11/8).

Ketua DPC PDIP Tanjungbalai Surya Darma AR usai penyerahan rekomendasi partai kepada pasangan SALWA diwakili Wakil DPD PDI-P Ketua Bidang Kehormatan Partai Sumut, Djumiran Abdi saat menemani bakal calon Walikota Tanjungbalai, Syahrial-Waris

“Apa yang selama ini kita tunggu tunggu sebagai calon Walikota Tanjungbalai sudah terjawab, pasangan calon Syahrial-Waris resmi sudah direkomendasikan oleh Partai, karena itu saya meminta seluruh Kader PDI-P Kota Tanjungbalai bekerja keras dan siap memenangkan pasangan Salwa dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” serunya.

“Saya meminta seluruh Kader PDI-P Kota Tanjungbalai Wajib mendukung dan memenangkan Pasangan Salwa dalam periode kedua mendatang,” kata Surya Darma lagi.

Menurutnya yang paling penting adalah, struktur pemenangan dan tim kampanye pasti akan berjalan, seluruh Kader PDI-P Kota Tanjungbalai mulai tingkat ranting hingga cabang akan bahu membahu, bekerja keras dan siap memenangkan pasangan Salwa.

Sementara itu, mewakili DPD PDI-P Sumut Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai Djumiran Abdi memberikan pesan agar pasangan Syahrial-Waris menang. Namun untuk mencapai itu harus didukung komitmen dan perjuangan bersama seluruh Kader PDI-P Kota Tanjungbalai.

HM Syahrial didampingi Waris Tholib dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum PDI-P, pengurus DPP PDI-P, Pengurus DPD PDI-P Sumut dan pengurus DPC PDI-P Kota Tanjungbalai atas kepercayaan yang telah mendapat dukungan rekomendasi dari PDI-P dalam Pilkada 2020.

“Sebagaimana pesan dan amanah ibu Ketua Umum, bahwasanya kami siap menjadi pemimpin yang mengayomi dan berkarya nyata dalam membangun Kota Tanjungbalai kedepan. Saya yakin bersama PDI-P kita pasti menang, mari bersama sama berjuang untuk meraih kemenangan mewujudkan Tanjungbalai “Bersih” berprestasi, religius, sejahtera, indah dan harmonis,” ujar Syahrial. (CK04)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button