Berita

PDAM Tirta Ayumi Berupaya Berikan Pelayanan Terbaik

FaseBerita.ID – Pipa Distribusi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Ayumi mengalami kerusakan akibat banjir terjadi pada Kamis (30/1) lalu. Pipa sepanjang 12 meter putus di atas Bendungan Hapinis setelah diterjang luapan air.

“Iya. Kita sudah perbaiki pipa distribusi yang putus. Waktu itu ada 2 pipa yang putus, masing-masing panjangnya 6 meter,” kata Direktur PDAM Tirta Ayumi Ir Husni Thamrin Nasution.

Husni sapaan akrabnya, petugas dari PDAM Tirta Ayumi langsung mengambil tindakan setelah mengetahui adanya kerusaka pipa distribusi. Sehingga air yang disalurkan ke pelanggan tidak lama berhenti akibat kerusakan tersebut.

“Tindakan kita secepat mungkin agar air tidak lama terkendala kepada pelanggan. Sudah selesai diperbaiki,” tuturnya.

Dirut PDAM ini juga mengimbau kepada masyarakat khsusnya pelanggan agar tidak khawatir dengan pendistribusian air sekalipun saat ini memasuki musim penghujan.

Jika ada kendala, kata Husni, pihak PDAM Tirta Ayumi akan segera mengambil tindakan sehingga air yang dialirkan kepada pelanggan tidak lama berhenti.

“Kita tidak tau ke depan bagaimana kondisi alam, sekalipun ada kendala pipa, PDAM Tirta Ayumi tetap berupaya memberikan pelayanan terbaik. Jika pelanggan ada terkendala pendistribusian air, silahkan langsung datang ke kantor atau menyampaikan kepada petugas di lapangan agar secepatnya diperbaiki,” jelasnya. (bsl)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close