Berita

Pawai Ta’aruf Meriahkan Pembukaan MTQ Kota Tanjungbalai 

FaseBerita.ID – Ribuan peserta yang berasal dari para ASN, para siswa, lintas sektoral dan organisasi mengikuti pawai Ta’aruf menyambut pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 Tingkat Kota Tanjungbalai, Senin (9/3)

Para peserta memulai start dari jalan Masjid – Jalan Sudirman – Jalan S Parman dan finish di Jalan Pahlawan (depan Alun alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah) Kota Tanjungbalai dan disambut Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial didampingi Ketua TP-PKK Hj Sri Silvisa Novita M Syahrial, Wakil Wali Kota Drs H Ismail dan istri, para Forkopimda Tanjungbalai.

Peserta Pawai Ta’aruf dari 6 Kafilah Kecamatan di kota Tanjungbalai menampilkan ciri khas masing masing juga di ikuti diramaikan marching band, barisan pelajar SD, SMP, SMA, dan organisasi.

Walikota Tanjungbalai bersama Istri dan para Forkopimda yang hadir tidak lupa memberikan salam dan menyapa seluruh peserta pawai saat melintas di depan panggung utama.

Dan untuk penyelenggaraan MTQ ke-52 tahun 2020 dimulai pada hari ini yakni tanggal 9 Maret dan penutupan pada Kamis, 12 Maret 2020.

Turut hadir dalam acara tersebut mewakili Ketua DPRD Tanjungbalai oleh Anggota DPRD Tanjungbalai Mas Budi Panjaitan, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Dafris Datuk Syahruddin, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, Kajari Kota Tanjungbalai AAG Satya Marakandeya, Dandim 0208 Asahan diwakili oleh Danramil 09 bapak Kapten Inf Nuryanto, Ketua Pengadilan Agama Edy Harponi SAg serta para Kepala OPD dan masyarakat. (ck02/sr/rah)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button