Berita

PAW, Umi Kalsum Gantikan Daniel SP Tambunan

RANTAUPRAPAT, FaseBerita.ID –  Sidang paripurna Pengganti Antar Waktu (PAW) atas nama Umi Kalsum menggantikan Daniel Saut Parlindungan Tambunan dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), masa jabatan 2014-2019 berlangsung di Gedung DPRD Labuhanbatu, Kamis (21/3).

Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi, mengucapkan terimakasih kepada Daniel Saut Parlindungan Tambunan yang telah mengabdi kepada masyarakat Labuhanbatu selama ini.

“Kepada saudari Umi Kalsum, kami mengucapkan selamat bertugas sebagai anggota DPRD. Kami berharap kita dapat bekerjasama membangun Labuhanbatu dalam satu tekad bersama rakyat menuju sejahtera 2020, Labuhanbatu semakin hebat lebih berdaya 2025,” katanya.

Selanjutnya, diimbau kepada seluruh ASN Pemkab Labuhanbatu dan seluruh komponen masyarakat, untuk bersama saling bahu-membahu bekerja keras membangun persatuan yang kuat dalam jaringan tali persaudaraan dan rasa solidaritas, guna kelancaran pembangunan di Labuhanbatu.

Ketua DPRD Labuhanbatu Dahlan Bukhori, menyampaikan termakasih atas pengabdian Daniel Saut Parlindungan Tambunan, dan ucapan selamat bertugas kepada Umi Kalsum.

“Semoga kepercayaan yang diberikan oleh rakyat dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab,” tuturnya.

Dahlan Bukhori meminta kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu untuk bersama-sama menjaga semangat persatuan dan kesatuan, serta berperan aktif dalam mensukseskan pesta demokrasi pemilihan umum pada tanggal 17 April 2019. (nik/ahu)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button