Berita

PAUD Berkat Rayakan Natal dan HUT ke 10

TAPTENG, FaseBerita.ID- PAUD Berkat menggelar Perayaan Natal sekaligus perayaan Hari Ulang Tahun yang ke 10 di Gereja Kristen Nazarene yang berada di Jalan Abdul Rajab Simatupang, Sibuluan Nauli, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa (10/12).

Perayaan Natal itu sendiri bertemakan “Hidup dengan karakter yang benar (Galatia 5:22) dan Subthema “Melalui Perayaan Natal dan Ulang Tahun PAUD Berkat, Marilah kita orang tua, pihak sekolah serta masyarakat, menjadi teladan bagi generasi kita”.

Renungan Natal disampaikan oleh Pdm Debora Manullang yang menjelaskan tentang Buah-buah Roh yang hendaknya dilaksanakan dalam tindakan nyata dikehidupan sehari-hari. Selain dihadiri orang tua murid, perayaan Natal sekaligus Ulang Tahun PAUD Berkat juga dihadiri alumni PAUD tersebut.

Perayaan Natal berlangsung meriah, dikarenakan aksi seru anak-anak PAUD Berkat dalam merayakan Natal membuat suasana meriah dan penuh suka cita. Anak-anak didik PAUD Berkat telah mampu menunjukkan bakat dan keberanian mereka untuk tampil dihadapan orangtuanya dan orang banyak. Selain kemampuan untuk menyampaikan Liturgi, anak-anak PAUD Berkat juga menunjukkan kebolehan mereka bernyanyi, menari dan juga menghafal Firman Tuhan serta memainkan peran dalam pertunjukan drama.

Panitia Natal Delora Silaen dalam laporannya menyampaikan, acara perayaan Natal sekaligus Ulang Tahun sekolah tersebut terlaksananya atas kesepakatan bersama antara pihak sekolah dan orang tua murid dalam rapat yang dilaksanakan pada Oktober lalu.

Sementara itu, mewakili orang tua murid mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah membimbing, membina, memotivasi dan menginspirasi murid dalam hal karakter yang baik. “Kami berdoa semoga PAUD Berkat semakin berkembang dan semakin sukses mencerdaskan generasi penerus bangsa,” kata orang tua murid Aykelli.

Kepala Sekolah PAUD Berkat, Pdt Larisma Sibarani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan untuk mendidik anak-anak di Sekolah PAUD Berkat mulai resmi berdiri pada tanggal 10 Desember 2009 lalu.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para orangtua murid, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik,” kata Pd Larisma seraya mengucapkan Selamat Natal. (ril/rb)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button