Berita

Pasca Kebakaran di Jalan Tanah Jawa, 3 Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit

SIANTAR, FaseBerita.ID – Pasca kebakaran hebat yang menghanguskan sekitar 10 Unit rumah kontrakan yang beralamat di Jalan Sriwijaya Kelurahan Melayu Kecamatan Siantar Utara, Sabtu (08/02) pagi, tiga orang warga yang mengalami penyakit ISPA, terpaksa dilarikan ke RS Vinta Insani Kota Siantar untuk mendapatkan pertolongan medis.

Hal itu disampaikan oleh Kasi Pemadam Kebakaran Pemko Siantar, Remaja Ginting yang ditemui wartawan di lokasi kebakaran.

Dia menambahkan, dalam peristiwa kebakaran itu pihaknya masih belum bisa menyimpulkan berapa jumlah rumah yang mengalami kebakaran itu dan jumlah kepala keluarga.

“Kita belum tau jelas, Bang, yang kita dapat simpulkan satu unit pabrik kacang asli dimana bagian belakangnya harus terbakar. Dan, sedikitnya ada sekitar 10 Unit rumah dempet ikut terbakar,” ujarnya

Lebih lanjut saat wartawan menanyakan sumber api dari mana, Remaja Ginting, mengaku belum mengetahui pasti.

“Kalau itu (sumber api), belum kita ketahui jelas dari mana sumber apinya,” tutupnya.

Amatan wartawan, di lokasi kejadian sekitar 10 kepala keluarga yang mengalami kebakaran itu menangis histeris. Hingga saat pihak kepolisian dari Polres Pematang Siantar dan Polsek Siantar Utara masih melakukan penyelidikan. (mag-03/Leo)



Unefa

Pascasarjana
Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close