Berita

Pasar Horas Heboh, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Halte

SIANTAR, Fase Berita.ID – Diduga telah lama mengidap penyakit TBC, Tanjung (30) warga Jalan Tangki Kelurahan Naga Pitu Kecamatan Siantar Martoba ditemukan meninggal oleh pedagang. Pasar Horas Pematangsiantar mendadak heboh.

Pria ini ditemukan tewas di Halte Angkot Pajak Horas Kelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat, Sabtu (7/12) sekira pukul 07.00 WIB.

Menurut keterangan seorang pedagang Marga Siagian, salah seorang pedagang yang berjualan di Kawasan Pajak Horas. Pria berbadan kurus, bertato naga di tangan sebelah kanan itu, diketahui telah lama sakit-sakitan, dan sering main-main di kawasan Pajak Horas.

“Dah sakit-sakitan itu bang, klo gak salah dia itu warga Naga pita”, Ungkapnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Jhon Piter Sidabalok, selaku Ketua RW korban yang ditemui di Ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar.

Disebutkannya, pria itu bermarga Tanjung, warga Simpang Silaen Jalan Tangki Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba.

“Dia itu dah lama sakit-sakitan dan dah berulang kali dibawa berobat oleh pihak keluarga nya “, sebut Jhon.

Terpisah Kapolsek Siantar Barat Iptu Subagya, menyebut korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa oleh warga. Seterusnya pihak kepolisian yang turun di lokasi melakukan olah TKP. Dan saat dievakuasi tak ada tanda-tanda kekerasan ditemukan dari tubuh korban. Korban dapat disimpulkan meninggal dunia karena sakit. (Mag-03/fe)



Unefa

Pascasarjana
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker