Berita

Parisma Tour Kontra Vario, 1 Warga Siantar Tewas di TKP

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Torang Ariesto Sihombing (33) warga Kelurahan Bah Kapul, Kota Pematangsiantar, Jum’at (2/8/2019) sekira pukul 23.30 WIB, meninggal dunia di tempat kejadian perkara setelah sepedamotor Honda Vario BK 2582 TAA yang dikemudikannya ditabrak mobil penumpang umum CV Parisma Tour BK 1252 UA.

Informasi yang dihimpun, kejadian yang terjadi Jalan Lintas Umum Jurusan Pematangsiantar-Medan, Km 9-10, Nagori Batu Silangit, Kecamatan Tapian Dolok itu diduga berawal saat mobil penumpang umum CV Parisma Tour melaju dari arah Pematangsiantar menuju Medan dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di tempat kejadian perkara, mobil tersebut diduga hendak mendahului kendaraan lain yang ada di depan searah dengannya dengan mengambil jalan terlalu ke kanan yang pada saat bersamaan dari arah berlawanan sepedamotor korban melaju ke arah Pematangsiantar. Hingga tabrakkan pun tidak bisa terhindarkan lagi.

Akibat benturan yang keras itu, Torang Ariesto Sihombing pun terpental dari sepedamotor dengan kondisi luka berat hingga menghembuskan nafas terakhirnya di TKP, sedangkan pengemudi mobil penumpang yang belum diketahui identitasnya itu langsung melarikan diri.

Kasat Lantas Polres Simalungin AKP Hendri Nupia Dinka Barus melalui Kanit Laka Lantas Iptu Amir Mahmud saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya sudah dalam penanganan pihaknya. (adi)

iklan usi



Back to top button