Berita

Panwas TPS harus Pakai HP Android

SIANTAR, FaseBerita.ID – Panwas Siantar Timur telah menerima sebanyak 110 lamaran untuk bertugas Panwas TPS pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Untuk wilayah Kecamatan Siantar Timur jumlah TPS nya sebanyak 107 TPS. Sehingga yang dibutuhkan hanya 107 Panwas TPS. Dengan demikian, akan ada pelamar tersebut yang tidak diterima.

Salah seorang Staf Panwas Siantar Timur A Purba menerangkan, perekrutan Panwas TPS ini akan berakhir sampai tanggal 13 Maret 2019 ini. Untuk Seluruh berkas pelamar akan diperiksa dan diteliti, bila memenuhi persyaratan maka akan diterima.

Diterangkan A Purba, beberapa persyaratan untuk bisa menjadi Panwas TPS adalah memiliki KTP, izajah pendidikan terakhir, Pas Foto 4×6 dua lembar, daftar riwayat hidup dan surat keterangan bebas dari narkoba.

Diterangkan lagi, salah satu yang penting untuk syaratnya adalah HP Panwas TPS harus sudah Android. Tujuannya, ketika dalam bertugas di TPS dan ditemukan ada persoalan, bisa dengan cepat di foto dan video untuk kepentingan pelaporan ke Panwas Kecamatan. (mag03/pra)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button