Berita

Panwas Nagori Se-Kecamatan Dolok Masagal Dilantik

FaseBerita.ID – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Dolog Masagal melantik panwaslu kelurahan/desa (PKD) se-Kecamatan Dolog Masagal untuk Pilkada Simalungun tahun 2020, Rabu (18/3) di Café 89, Kecamatan Raya.

Hadir dalam acara pelantikan Uspika Kecamatan Dolok Masagal dan Kecamatan Raya. Para rohaniawan menuntun pengambilan sumpah/janji para PKD sesuai agama masing-masing. Komisioner Bawaslu Simalungun M Adil Saragih turut hadir dan menjadi narasumber pembekalan para PKD ini.

Ketua Panwaslu Kecamatan Dolog Masagal Jon Henri Saragih, didampingi Anggota Panswaslu Beni Trison Saragih dan Joni Sahata Purba saat melantik 10 PKD berpesan agar PKD bekerja sesuai aturan.

“Kami berharap semua PKD yang baru dilantik untuk bekerja sesuai tupoksi, menjunjung tinggi asas demokrasi, independen, berintegritas dan bekerja siap bekerja sebagai tim,” kata Jon Herri Saragih.

Jon Herri berharap, seluruh PKD tidak segan-segan untuk berkonsultasi kepada Panwaslu Kecamatan menyangkut pengawasan, dalam setiap tahapan pilkada.

Demikian juga halnya Kapolsek Raya AKP D Damanik turut hadir dan menyampaikan kata sambutan. Kapolsek berpesan, para PKD untuk bekerja profesional sesuai aturan serta berkordinasi dengan pihak kepolisian. Tugas bersama untuk menyelengarakan pemilu yang aman dan damai. Adapun PKD yang dilantik yakni; Jhon Mekar Saragih dari Nagori Bangun Pane, Eka Adi Pratisia Purba dari Nagori Raya Usang, Sangdo Pangihutan dari Purba Nagori Pamatang Sinaman, Jainal Purba dari Nagori Dolog Huluan.

Kemudian Elfina Purba dari Nagori Partuahan, Ernawati Girsang dari Nagori Sinaman, Labah Jan Paderman Purba dari Nagori Bintang Mariah. Lalu, Charles Saragih dari Nagori Bah Bolon, Annisa Saragih dari Nagori Raya Huluan dan Kamlor Agen Purba dari Nagori Parjalangan. (esa)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button