Berita

Pantau Disiplin ASN, Pemkab Tapsel Terapkan Face Print

TAPSEL, FaseBerita.ID – Pemkab Tapanuli Selatan terus melakukan upaya peningkatan pelayanan masyarakat dalam mewujudkan Tapsel yang sehat cerdas dan sejahtera.

Salah satunya dengan meningkatkan disiplin kerja para ASN di lingkungan Pemkab Tapsel. Melalui, penerapan face print, diharapkan tingkat kehadiran, ASN semakin baik. Dan capaian kinerja lebih maksimal. Sehingga, sejak 1 April 2019, seluruh ASN di lingkungan Pemkab Tapsel, menerapkan face print sebagai bukti kehadiran.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tapsel H Parulian Nasution, Kamis (4/4) mengatakan, seluruh OPD dan Kantor Kecamatan di Kabupaten Tapsel, telah menerapkan face print pada 1 April.

Langkah ini diharapkan mampu meningkatkan kehadiran ASN, meningkatkan disiplin dan kesadaran kerja atas tupoksi masing masing. Sehingga, pelayanan prima untuk masyarakat Tapsel dapat dilakukan dengan baik.

“Selama ini, seluruh OPD dan Kantor Camat memang telah menggunakan finger print untuk membuktikan kehadiran. Namun, per tanggal 1 April, finger print telah kita tinggalkan dan diganti dengan face print,” terangnya.



Pascasarjana

Unefa
1 2Laman berikutnya
Back to top button