Berita

Pansel Umumkan Seleksi Administrasi

TAPSEL, FaseBerita.ID – Panitia Seleksi (Pansel) pengisian jabatan tinggi pratama secara terbuka di lingkungan Kabupaten Tapsel, mengumumkan, seleksi administrasi, Kamis (20/3) sesuai dengan pengumuman nomor: 004/PANSEL II.b-TS/2019.

Sekretariat Pansel Ahmad Suaib Harianja melalui Sawaluddin pada awak media mengatakan, peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi adalah peserta yang memenuhi persyaratan Administrasi sesuai dengan Pengumuman Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II.b Nomor : 002/Pansel II.b TS/2019 tanggal 25 Februari 2019.

Adapun peserta yang dinyatakan lulus adalah, pada Jabatan Kepala Dinas Kesehatan di antaranya, Abdul Saftar, Hubban Hasibuan, Lely Anita Lubis dan Sri Khairunnisa.

Pada jabatan Keepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu ada nama Hamonangan Harahap, Jhonny Gumansi Nasution, Mohd Said dan Sofyan Adil.

Untuk Jabatan Kepala Dinas Perikanan Daerah Kabupaten Tapsel ada nama Hamonangan Harahap, Lely Anita Lubis Mara Tinggi, Sofyan Adil dan Zulkarnaen Siregar.

Sedangkan untuk jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup daerah Kabupaten Tapsel ada nama, Amir Hotman, Hubban Hasibuan, Jhonny Gumansi, Muhammad Syarif dan Syahrir Siregar serta Zulkarnaen Siregar.

Dan, jabatan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Tapsel ada nama, Abdul Saftar, Mara Tinggi, Mohd Said dan Sahrir Siregar.

Diungkapkan, tentunya, peserta yang mendaftar dan namanya tidak tercantum dinyatakan tidak seleksi Administrasi dan tidak berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya. Peserta yang dinyatakan lulus, wajib mengikuti tahapan selanjutnya sesuai dengan jadwal pengumuman.

“Ada tahapan pembekalan, Senin, 25 Maret 2019, di Aula Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan dengan pakaian bebas, rapi dan memakai dasi,” terangnya.

Selanjutnya, peserta juga mengikuti selski psikotes, Selasa, 26 Maret 2019, di Aula Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tapsel. (ran)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button