Berita

Pak Guru Itu Belum Kembali, Menghilang Sejak Minggu

SIANTAR, FaseBerita.ID – Hingga Jumat (18/4) sore, Suhartono (48) belum juga kembali ke rumah. Suhartono yang tinggal di Jalan Bangau, Kelurahan Sipingolpingol, Kecamatan Siantar Barat dilaporkan keluarga menghilang sejak Minggu (14/4) lalu.

Saat dihubungi media ini, istri Suhartono, Susi Rahayu mengatakan bahwa sampai saat ini pihak keluarga masih melakukan pencarian di sejumlah daerah. Sampai di berbagai kecamatan di Kabupaten Simlaungun juga telah dilakukan pencarian. Seperti ke Simarjarunjung, Tiga Runggu, hingga Mereka, tapi belum ada hasil.

Susi Rahayu (44) mengaku mendapat kabar dari warga bahwa suaminya mampir di salah satu warung di daerah Tiga Runggu, Kecamatan Purba, Kabupaten Simlaungun. Tapi setelah makan, masyarakat tidak mengatahui lagi ke mana perginya.

Untuk membantu pencarian Suhartono, pihak keluarga juga telah membuat laporan orang hilang ke Polres Pematangsiantar pada Senin (15/4) lalu.

Sebagaimana diketahui, dalam laporan Sri Rahayu ke Polres Pematangsiantar diterangkan bahwa suaminya itu pergi pada Minggu (14/4) pagi sekira pukul 08.00 WIB.

Awalnya, Suhartono pergi keluar rumah bersama anak-anaknya untuk jalan pagi. Sehabis itu mereka pulang ke rumah. Tapi tak lama kemudian, Suaminya izin kepada anak-anaknya untuk jalan-jalan ke luar rumah. Padahal, kondisi kesehatannya suaminya itu belum pulih dari sakit.

Sejak keluar dari rumah itu Suhartono belum juga kembali hingga akhirnya pihak keluargapun membuat laporan orang hilang ke polisi.

Suhartono merupakan Guru Agama Islam di SMPN 13 Kota Pematangsiantar yang statusnya sebagai PNS. (mag03/pra)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button