Berita

Pagi-pagi, Maling Beraksi di Batang Ayumi Julu

SIDIMPUAN, FaseBerita.ID – Kasus dugaan pencurian terjadi di Gang Lurah, Kelurahan Batang Ayumi Julu, Kecamatan Psp Utara, Kota Padangsidimpuan. Terduga pelaku membawa kabur laptop, handphone dan sejumlah perhiasan emas dari dalam rumah milik Edi Safran Dalimunte (46).

Aksi para terduga pelaku ini diperkirakan terjadi pada pagi hari, saat semua penghuni rumah tersebut sedang tidak di rumah. Sebab rumah ini terakhir ditinggalkan oleh penghuninya, Selasa (2/4) sekira pukul 07.15 WIB.

Selang beberapa lama, sekitar pukul 8.00 Sib, saat istri pemilik rumah pulang sudah melihat rumah dalam keadaan terbuka dengan kondisi pintu habis dicongkel.

Tak hanya itu, saat masuk ke dalam rumah, diketahui semua barang barang sudah berantakan dan keadaan pintu terbuka dengan bekas congkelan semua.
Diperkirakan, terduga pelaku tidak sendirian, dalam menjalankan aksinya, para terduga diduga sudah mengetahui pemilik rumah tidak ada di tempat, berhubung kondisi di sekitar pemukiman warga itu lagi sepi karena sedang beraktivitas.



Pascasarjana

Unefa
1 2 3Laman berikutnya
Back to top button