Berita

Pagar Kantor Bupati Tapanuli Selatan ‘Dirusak’

FaseBerita.ID – Pagar keliling dikomplek kantor Bupati Tapsel, Sipirok, banyak yang rusak. Diduga, kondisi itu disengaja oleh ASN untuk bisa keluar masuk dari komplek megah tersebut.

Pantauan, Rabu (8/4), sedikitnya, ada 5 titik pagar besi yang ‘dirusak’ dan dijadikan pintu darurat, untuk keluar masuk, komplek perkantoran. Disetiap titik pagar yang rusak, ditandai dengan bekas jalan setapak. Dan menandakan, pagar yang dirusak, itu disengaja. Padahal, pagar tersebut begitu kokok dengan tiang beton.

Masih pantauan di lapangan, ASN juga banyak yang nongkrong diluar komplek pada jam kerja. Dan, melihat suasana itu, warga berharap, agar kemegahan komplek kantor Bupati Tapsel, yang ada di Sipirok, jangan sampai diciderai oleh perilaku perilaku tak disiplin dari petugas yang ada di dalamnya.

“Kita sangat miris melihat ada beberapa titik pagar yang rusak. Padahal, pagar itu dibangun dengan uang rakyat,” ucap Ahmad Harahap (36).

Sebagai warga biasa, Latip Siregar (56) juga heran dengan kerusakan pagar yang dijadikan jalan atau pintu darurat keluar masuk kekantor itu. “Bupati harus tegas dengan kerusakan ini,” ungkapnya. (ran)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button