HUT RI
Berita

Operasi Patuh Toba Mulai 29 Agustus hingga 11 September

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Operasi Patuh Toba di Kabupaten Simalungun akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai Kamis tanggal 29 Agustus sampai tanggal 11 September mendatang.

Untuk persiapan operasi tersebut Polres Simalungun melakukan rapat Giat Pelatihan pra Operasi Patuh Toba 2019 dipimpin langsung Kapolres Simalungun, AKBP M Liberty Panjaitan di Aula Andar Siahaan Polres Simalungun Pematang Raya, Selasa (27/8/2019).

Adapun tema Giat Pelatihan Pra Operasi Patuh Toba 2019 itu adalah Polres Simalungun siap melaksanakan tugas meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan lalu lintas dalam rangka Cipta kondisi hasil keputusan Mahkamah Konstitusi di wilayah Hukum Polres Simalungun.

Kapolres Simalungun, AKBP M Liberty Panjaitan dalam arahannya mengharapkan kepada masing-masing Kasatgas Ops Res agar melakukan koordinasi dengan pengemban Satgas Ops Res lainnya.

“Kita harapkan supaya masing-masing Kasat agar melakukan koordinasi dengan pengemban Satgas Ops Res lainnya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara optimal sehingga pelaksanaan Ops Patuh Toba 2019 diwilayah Simalungun dapat berjalan dengan aman,tertib dan lancar,” harapnya.

Pantauan di lapangan, giat Pelatihan Pra Operasi Patuh Toba 2019 dikuti oleh Pejabat Utama Polres Simalungun, para Kabag, kasat, Kapolsek Sejajaran Brigadir dan ASN Polres Simalungun. (Mag05)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button